Headlines News :
Home » , » DPD LDII KABUPATEN BANDUNG AUDIENSI DENGAN KEMENAG KABUPATEN BANDUNG

DPD LDII KABUPATEN BANDUNG AUDIENSI DENGAN KEMENAG KABUPATEN BANDUNG

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 11.05

BALEENDAH | Bertempat di Aula Kemenag Kab. Bandung, DPD LDII Kab. Bandung melakukan Audiensi dengan Kementerian Agama Kabupaten Bandung, dalam kesempatan tersebut Kepala Kementerian Agama Kab Bandung Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag menerima secara langsung kedatangan Pengurus DPD LDII Kabupaten Bandung dengan didampingi oleh beberapa Stafnya (09/09/13).

Pada kesempatan  itu Ketua DPD LDII Kabupaten Bandung dr. H. Agus Muharam, MM menuturkan maksud dan tujuan Audiensi tersebut yang mana Kemenag Kab. Bandung dan MUI Kab. Bandung sebagai mitra kerja dan wadah dalam  pembinaan dan pengawasan terhadap Ormas Islam, yang pada gilirannya membantu dalam hal pembinaan ummat.

Utamanya yaitu melaksanakan Silaturahim dengan Kepala Kemenag Kab. Bandung Drs. H. Imron Rosadi, M.Ag yang secara kebetulan beliau baru melaksanakan tugas sebagai Kepala Kemenag Kab. Bandung.

Selain itu juga dr. H. Agus Muharam MM Juga menuturkan Program Kerja LDII Kab. Bandung baik yang sudah dilaksanakan maupun rencana kerja yang belum dilaksanakan terutama bagaimana menciptakan ummat yang bisa betul-betul melaksanakan perintahNYA dan menjauhi laranganNYA secara Profesional-Religius.

Sementara itu Kepala Kemenag kab,bandung menuturkan sangat berterima kasih sekali terhadap LDII Kab. Bandung atas kedatangannya karena walau bagaimana pun LDII Kab. Bandung telah meringankan beban kemenag dalam hal pendidikan terhadap ummat pada umumnya, karena memang keterbatan yang dimiliki oleh kemenag Kab. Bandung sendiri.


Selain itu juga LDII supaya bisa berperan aktif membantu dalam hal pendidikan terhadap ummat sesuai dengan Visi Kab.Bandung "Terwujudnya Kabupaten Bandung yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing, melalui Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Pemantapan Pembangunan Perdesaan, Berlandaskan Religius, Kultural dan Berwawasan Lingkungan" dan terutama juga supaya terus ditingkatkan dalam menjaga 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI : Imbaunya. (ANI) 

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012 | LDII Kabupaten Bandung - All Rights Reserved | Template Edited by anugrahespe | Proudly powered by Blogger