Headlines News :
Home » , » Warga LDII Ikut Memeriahkan Gebyar Muharram Kabupaten Bandung

Warga LDII Ikut Memeriahkan Gebyar Muharram Kabupaten Bandung

Written By Unknown on Senin, 17 November 2014 | 13.53


SOREANG - Ribuan kaum muslimin Kab. Bandung Termasuk warga LDII mengikuti Gebyar Muharram di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin (17/11/2014). Acara tersebut diisi tausyiah Mamah Dedeh dan KH. Salimul Afif serta hiburan dari beberapa kelompok marawis untuk memeriahkan acara.

Acara ini di hadiri oleh Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, Kapolda Jawa Barat M. Iriawan, Wakil Bupati Bandung Deden Rumaji, Kapolres Bandung Jamaludin, Ketua MUI kab. Bandung KH. Anwar Syaiffudin beserta para kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab. Bandung.


Momen ini adalah momen sillaturrahmi antara aparat pemerintah Kab. Bandung, TNI, Polri para Alim Ulama dan semua masyarakat Kab. Bandung. dan dalam kesempatan itu juga MUI Kab. Bandung melakukan Launching Program Gerakan Wakaf Produktif .

Bupati Bandung Dadang M Naser memberikan apresiasi kepada MUI Kab. Bandung yang menyelenggarakan kegiatan ini, dan beliau berharap agar gerakan wakaf ini bisa memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat. (ANU)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012 | LDII Kabupaten Bandung - All Rights Reserved | Template Edited by anugrahespe | Proudly powered by Blogger