Headlines News :
Home » , , » Pembukaan Asrama Ibnu Majah jilid 3

Pembukaan Asrama Ibnu Majah jilid 3

Written By Unknown on Minggu, 23 Februari 2014 | 20.32

BALEENDAH | Bertempat di Masjid Baitul A’mal, Baleendah Kabupaten Bandung pada minggu, 16 Februari 2014 PC LDII Kec. Baleendah mengadakan acara pembukaan  “Khataman Hadist Sunan Ibnu Majah Jilid 3” yang  seterusnya akan diselenggarakan sampai dengan tanggal 26 Februari 2014.

Acara Pembukaan asrama tersebut secara resmi dibuka oleh Drs. H. Aep Ahmad Muslim Msi selaku Camat Baleendah.

Selain di hadiri oleh bapak Camat Baleendah, para pejabat muspika setempat juga turut hadir dalam pembukaan asrama tersebut, diantaranya dari Polsek Baleendah diwakili oleh Aipda H. Iing, kemudian Ketua MUI Drs. H. Muhammad Ridwan, perwakilan dari Danramil Pelda Asep Hidayat, Ketua PK. Kecamatan Baleendah Wawan Candra, Kepala Kelurahan Baleendah Eko, Ketua RW 2 dari RT 1 - RT 8.

khataman asrama ibnu majah 3
Foto Bersama Panitia Asrama dan Muspika Kec. Baleendah
Dalam khataman asrama Ibnu Majah jilid 3 ini LDII Kab. Bandung membuat slogan MELALUI KHATAMAN HADISTS IBNU MAJAH JILID 3 “ Kita tingkatkan Pemahaman Agama Sekaligus Mewujudkan Insan Yang Profesional dan Religius ”.

Selaku Ketua Pelaksana Asrama IM3 ( Ibnu Majah 3 ) Bp. Asep Budiman memberikan arahan pada seluruh umat islam terutama warga LDII, agar bisa menjadi manusia yang profesional dan religius, salah satunya yaitu dengan cara mengaji dan mengamalkan hadist Sunan Ibnu Majah ini.

SAPMB

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012 | LDII Kabupaten Bandung - All Rights Reserved | Template Edited by anugrahespe | Proudly powered by Blogger